Seiring dengan bertambahnya konten dan pembaca di blog denkspa serta diterimanya blog ini sebagai partner dari google adsense dan booking.com, aku mengundang kalian semua yang suka traveling, suka nulis dan suka sharing pengalaman untuk ikutan menulis di blog ini. Berbeda dari platform sosial lainnya yang mengundang kalian untuk menulis tanpa dibayar, di sini aku berusaha fair akan jerih payah kita bersama, jadi kalian juga akan mendapatkan komisi sesuai dengan kualitas artikel yang kalian tulis. Jadi, jerih payah kalian, jika memang banyak dibaca dan bermanfaat dan banyak orang, akan memberikan manfaat bagi diri kalian sendiri.

So, daripada foto-foto traveling di Eropa itu numpuk di folder dan cuma buat dikenang saat dibuka, kenapa nggak di sharing pengalamannya di Denkspa?

Caranya?

* Tulis artikel tentang pengalaman kamu traveling atau kegiatan di Jerman,

* Minimal jumlah kata pada satu artikel : 500 kata (kalau di ms. word, kurang lebih 2 halaman full kata tanpa gambar, tapi bisa dicek di word counter)

* Tulisan harus milik sendiri dan bukan copy paste

*Bukan tulisan dari blog pribadi, namun boleh mencantumkan internal link ke blog pribadi kamu,

* PENTING: FOTO yang disertakan juga milik sendiri dan tidak mengambil di platform online manapun, boleh foto yang ada kamunya, dan usahakan foto sudah dikompres serta beresolusi rendah, jika tidak bisa melakukannya, boleh dikirim original, dan kami yang akan melakukannya.

* Mengandung TIPS dan Info yang bermanfaat buat pembaca, tak hanya sekedar curhat saja (tapi info boleh diselingi pengalaman pribadi dan curhatan juga)

*Tidak mengandung SARA, Pornografi dan tidak berbau POLITIK (boleh mengulas tentang politik asal tidak memihak ke salah satu partai)

*Kental akan pengetahuan yang kita dapat dari pengalaman kita selama di Jerman

*Tidak terlalu agamis (boleh mengulas tentang praktek keagamaan di Jerman, namun tidak terlalu mengobarkan kebenaran sebuah agama tertentu dan menjatuhkan agama yang lain)

*Gaya tulisan terserah, masing-masing orang punya gaya tulisan unik dan kami menghargai setiap ide,

* Kirim artikel dalam bentuk MS WORD ke: denkspa@gmail.com  berikut foto-fotonya. 

*Setelah artikel masuk denkspa, denkspa punya hak untuk mengedit dan publish sesuai kebijakan yang telah ditentukan

Apa yang kamu dapat?

* Komisi. 

Setiap artikel yang disetujui untuk dimuat, kalian akan mendapat komisi langsung 5-25 euro, Berapa ketentuan komisi tergantung jumlah kata dalam tulisan, keniatan untuk menulis dan mutu dari informasi yang ditulis. Semakin banyak kalian melakukan research, mencantumkan berbagai link dan tulisan tersebut sangat bermanfaat buat orang lain, semakin besar pula komisi yang akan di dapat.

Contoh tulisan  yang dihargai 5 euro: Pandangan Orang Jerman Mengenai Tingkah laku mereka., Au Pair cowok susah dapat GF? Ini tipsnya!

Contoh tulisan yang dihargai 10-15 euro: Malu jadi au pair? Baca ini dulu yuk!

Contoh Tulisan yang dihargai 20-25 Euro:

Seputar FSJ/BFD di Jerman,

Info Lengkap Seputar Duales Studium di Jerman, 

16 merk mobil di Jerman  

80 kata YANG MIRIP dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Jerman

10 Objek Wisata Menarik yang Wajib di Kunjungi di Hamburg

 

*Pengalaman blogging dan nulis. Jika kalian ingin membangun blog yang banyak dibaca orang, akan butuh waktu sampai bertahun-tahun. Blog ini dibangun 3 tahun yang lalu, dan dimulai dari angka 0, sampai akhirnya muncul di beranda google dan bisa dibaca oleh kalian jika kalian mengetikkan kata kunci Jerman atau FSJ, itu setelah setahun menulis 150 artikel. Itu pun harus dengan kerja keras yang menguras waktu serta tenaga. Namun, begitu nama kalian terpampang di blog ini, kalian bisa langsung punya pembaca dan jika suatu saat punya blog sendiri, tinggal berkolaborasi dengan denkspa dan cepat meroketnya. Pengalamanku sendiri, aku memiliki banyak pembaca dari menjadi penulis tamu di sebuah blog yang sudah banyak pembacanya.

*Kepuasan dari berbagi pengalaman. Come on, aku yakin tak hanya aku yang punya pengalaman unik dan menarik, setiap orang pasti juga punya, kalian pasti juga. Jika kalian merasa pengalaman kalian akan bermanfaat bagi orang lain, ayo dishare, mungkin akan bermanfaat bagi banyak orang, bagi para pejuang lainnya di luar sana!

Ketentuan lanjutan:

*Artikel yang sudah masuk di denkspa, belum tentu dipublikasikan jika tidak sesuai dengan visi misi kami (berbagi info, pengalaman unik dan menarik, dan tips-tips seputar Jerman),

*Artikel yang sudah masuk belum tentu langsung dipublikasikan dan harus menunggu jadwal tayang,

*Satu orang boleh mengirimkan banyak artikel,

*Selain artikel tentang traveling dan destinasi wisata Eropa, kalian juga boleh mengirimkan tips dan info seputar: Budaya Jerman, Pacaran atau Menikah dengan Orang Jerman, Au Pair, FSJ, kuliah, duales studium dan Ausbildung di JERMAN (Artikel tentang Traveling dan destinasi wisata sangat diutamakan),

*Komisi akan aku kirim melalui rekening bank atau paypal (Indonesia maupun Jerman)

*Tak hanya untuk yang di Jerman, jika kalian tinggal di Indonesia dan punya pengalaman traveling ke Eropa, Jerman, atau punya kisah yang berhubungan dengan Jerman, boleh juga dishare pengalamannya!

 

Untuk mengirim berkas: KIRIM DALAM BENTUK MS.Word, ke denkspa@gmail.com

***
*
Follow instagram: @denkspa

Youtube channel belajar bahasa Jerman dan seputar Jerman: Youtube Denkspa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *